Minggu, 15 Mei 2016

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Ala Dian Pelangi

METROPOLITAN.ID - Hai hijab lovers? Apa kalian sering kondangan atau menghadiri acara pesta teman? Baik itu pesta nikahan, pesta anniversary, dan lain-lain. Nah bila benar demikian, maka kebetulan sekali. Kali ini tutorialhijabers.com ingin berbagi tutorial hijab untuk pesta untuk hijab lovers.

Jadi pada saat ke pesta tidak perlu bingung lagi ya, karena sekarang sudah ada tutorial hijab pashmina untuk pesta ala Dian Pelangi yang mesti kamu coba. Namun sebelum itu, bagi yang belum mengenal mba dian pelangi. Yuk kita kenalan dulu dengan desainer muda berbakat yang satu ini.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Ala Dian Pelangi
Wanita muslimah cantik yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami atau yang biasa akrab dipanggil Dian Pelangi. Dia lahir di Palembang, 14 Januari 1991 ini adalah salah satu tokoh desainer yang paling berpengaruh dalam dunia trend fashion di Indonesia. Banyak masyarakat yang telah mengikuti hampir setiap gaya yang diciptakan oleh wanita berumur 24 tahun ini.

Tahun 2012 lalu, Mba Dian Pelangi menerbitkan sebuah buku sendiri dengan judul Hijab Street Style yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku Hijab Street Style merupakan sebuah buku karaya pertama Dian Pelangi yang diresmikan pada tanggal 15 Juli 2012 lalu. Buku tersebut berisi mengenai 600 lebih foto-foto muslimah dari berbagai wilayah Indonesia dan dari luar negeri pula, seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan lain sebagainya.

Dian Pelangi sangat populer sebagai desainer multitalenta, dia telah membawa angin segar yang penuh warna di panggung busana muslim khususnya di Indonesia maupun mancanegara. Banyak karya Dian Pelangi yang terinspirasi dari pelangi yang memiliki begitu kaya akan warna dan selalu berusaha menggali kebudayaan Indonesia mulai dari songket yang indah hingga batik yang mewah.

Selain itu, Dian Pelangi merupakan seorang desainer yang mempu menunjukkan ke dunia bahwa busana muslim yang bisa menjadi icon fashion mendunia dan populer. Dengan kualitas kemampuan dari seorang desainer cantik ini lah yang banyak membawa berjuta manfaat dan kreasi - kresai baru dalam berbusana muslim. Sehingga mempu memberi daya terik tersendiri bagi banyak masyarakat untuk kembali kepada kodratnya sebagai manusia yang beragama islam. 

Desain rancangan busana muslim yang telah dipamerkan oleh wanita berbakat ini begitu menginspiratif dan bermotif serta selalu ada busana-busana muslim pada setiap moment kegiatan yang akan kita laksanakan,. Bukan hanya pada hari-hari besar islam saja, tetapi untuk hari-hari biasa yang terkesan santai dan tetap menutup seluruh aurat juga suda dirancangnya. Asumsi masyarakat mengenai berhijab bisa membatasi ruang gerak kita tentu sudah sirna dengan adanya trend fashion hijab modern yang dipelopori oleh Dian Pelangi saat ini. Jika demikian, maka sewajarnya kita sudah dapat memakai jilbab kapanpun dan dimanapun. (Baca juga: Profil Dian Pelangi, Si Hijabers Cantik Indonesia)

Nah, bagaimana sudah kenal kan dengan mba Dian Pelangi? Yuk, tanpa basa-basi lagi kembali ke topik pembahasan tentang Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Dian Pelangi. Berikut ini tutorialnya.

#Aksesoris yang perlu dipersiapkan:
  1. Jarum pentul
  2. Ninja (sesuaikan dengan warna pashmina)
  3. Jilbab pashmina (agak tebal)


#Langkah-langkah:
  1. Kenakan ninja dengan warna sesuai warna pashmina agar keliahatan cantik nan anggun.
  2. Ambilah ujung kain, kemudian letakkan di kepala, dan jarum pentul disematkan di tengkuk kepala sebelah kiri dekat telinga. Kain yang tersisa harus ada di sisi kanan kepala.
  3. Bawalah sisa kain melalui belakang ke sisi kiri kepala.
  4. Ambil seperempat bagian dari kain, dan bawa keatas. Lalu sematkan dengan jarum pentul di atas kepala
  5. Ambil lagi ujung kain yang tersisa, bawa keatas kepala sehingga membentuk lipatan, serta sematkan di samping kepala dengan jarum pentul.
  6. Finally, ambil lipatan kain yang terbentuk sebelumnya dan sematkan lagi di belakang kepala dengan jarum pentul.
Baca juga:
Bagaimana, sangat mudah kan? Demikianlah Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Ala Dian Pelangi Terbaru 2015 yang dapat kami sharingkan kepada Anda. Selamat mencoba and keep beauty at every moment!

Tag: tutorial hijab dian pelangi, tutorial hijab dian pelangi terbaru, tutorial hijab dian pelangi youtube, tutorial hijab dian pelangi 2015, tutorial hijab dian pelangi segi empat, tutorial hijab dian pelangi simple, tutorial hijab dian pelangi pashmina, tutorial hijab dian pelangi pesta, tutorial hijab dian pelangi di acara hitam putih, tutorial hijab dian pelangi fashion
(.tutorialhijabers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar